Entries About Linkies Stuff BIASES TWITTER FOLLOW DASHBOARD
Welcome!

Bonjours All! Welcome To My CutiePie^ My Name Arellenia Anindya Rellita. This Is My IU Site. I'm a big Fans of IU! What About You? If You K-popers Haters Pliese Out In Here~ Thanks ^_^ :)
Leave a Footprint


Old Post



Made By


Skin By: SyarifahHumaira .
BC By : Atin
Images By : Tumblr
Header & Ikon : Atiqah
This template Intended only for Rellen. Created by SYARIFAH Humaira. For those who want to edit it in Site Templates Request part Im~Katao.
About Blog

Makasih buat kakak SYARIFAH yang udah editin Blog aku jadi Cute ...
Tanpamu mana mungkin aku punya blog...
I LOVE YOU KAK SYARIFAH (So Much)!!!
..........................................
Ini blog pertamaku, yang dibuat oleh kakak-kakak baik hati. Dan diedit secara bezar-bearan oleh Kak SYARIFAH.
Judulnya sudah dari tadi oleh kakak-kakak peng-editnya yaitu kak Nurul, kak Siti, dan kak ATiqah. Big Thanks To All :).
Pada Awalnya aku gak sengaja buka blog kak SYARIFAH, aku pengen banget punya blog kayak gitu, dan pada hari itu juga kak Syarifah baik banget sama aku, dia bahkan mau nyariin Skin yang sesuai keiinginaku. Baru kali ini aku nemu orang INDONESIA yang baikkk bangettt... Padahal kami kenal lewat Cbox pada hari itu juga aku ngayal mau Blog sebagus kak SYARIFAH. Kak Syarifah langsung nyariin skin yang cocok dan mengeditnya sesuai aku. lalu membuatkan aku BLOG!!!
Makasih kak SYARIFAH. I LOVE YOU SO Much :***************....

Label: ,